Model Kasia Lenhardt Meninggal Dunia, Beberapa Hari Usai Putus dari Pesepak Bola Jerome Boateng

FOTO : Kasia Lenhardt. (Instagram/ kasia_lenhardt)

SUARA DESA -
 
Model Jerman Kasia Lenhardt meninggal dunia dalam usia yang masih sangat muda, 25 tahun. Dilansir dari E! News, Kamis (11/2/2021), media Jerman Bild melaporkan bahwa mantan kekasih pesepak bole Jerome Boateng ini ditemukan tak bernyawa di rumahnya pada Selasa, (9/2/2021). Dugaan awal, ia melakukan bunuh diri. 
 
"Kemarin, sekitar pukul 8.30 malam, ada operasi petugas kepolisian di Charlottensburg atas dugaan adanya bunuh diri," begitu pernyataan sumber kepolisian kepada Bild.
 
Saat polisi tiba, mereka menemukan jenazah sang model, dan tak ada bukti kelalaian yang dilakukan pihak ketiga. Tak lama, kabar duka ini dibenarkan oleh model Sara Kulka di Instagram.

"Beristirahatlah dengan tenang. Engkau adalah sosok yang hebat, aku kangen denganmu dan sebenarnya ingin sekali bisa mengucapkan kata perpisahan," tulisnya.

Ia menambahkan, "Aku harap kamu menemukan kedamaian dan kuharap kebenaran akan muncul, aku tahu kamu sangat menginginkannya. Aku tak akan pernah melupakanmu, aku tak tahu orang yang bisa tertawa sepertimu."
 
Kabar duka ini datang hanya beberapa hari setelah Kasia mengumumkan bahwa ia putus dengan pesepak bola Jerome Boateng.

Berakhirnya hubungan asmara ini diumumkan sendiri oleh sang pemain Bayern Munich dalam sebuah unggahan Instagram bertanggal 2 Februari yang kini telah dihapus.
 
Sejak saat ini, kami akan berpisah. Ini sangat disayangkan, tapi bagiku dan keluargaku hanya ini yang benar. Aku harus mengambil langkah ini dan memberikan batasan," tulis Boateng, seperti dilansir E! News dari The Mirror.
 
Ia juga meminta maaf kepada mantan kekasihnya yang lain, Rebecca Silvera, dan anak-anaknya.
 
"Seorang pria harus bertanggung jawab dan bertindak demi kepentingan keluarga, dan ini yang sedang kulakukan. Aku berharap yang terbaik untuk Kasia," tulisnya lagi.

Jerome Boateng diketahui memiliki dua anak dari mantan tunangannya, Sherin Senler. Sementara itu Kasia juga telah memiliki seorang buah hati dari hubungannya yang terdahulu.
 
Editor : Diko

 
 
 
 

2 comments:

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya memperkenalkan saya pada perusahaan ALL GLOBAL pada awalnya HIBAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di ponsel saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(304)997-4034
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    ReplyDelete
  2. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.