Paud Ristu Bunda Meningkatkan Mutu Pendidikan

FOTO : Umar Aidil Fitra (Baju Merah) Pengelola Paud Ristu Bunda, (19/02).

 


SUARA DESA -

Pendidikan bagi anak usia dini tidak terlepas dari peran pendidik, tutor atau guru, sebab pada anak usia dini merupakan masa ke emasan (Golden Age) yang sangat mendasar, Selasa 23/2/2021.
 
Hadirnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ristu Bunda yang terletak di Dusun X Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, sangat di perlukan untuk meningkatkan anak usia dini untuk belajar dan tanpa ada di pungut biaya sepeser pun.
 
Hal ini di katakan pengelola PAUD Ristu Bunda Umar Aidil Fitra yang juga Sekretaris desa (Sekdes) Indrayaman di ruang kerjanya, Jum’at (19/2).
 
“PAUD Ristu Bunda berdiri sejak Tahun 2015, dengan jumlah siswa 39 orang dan tutor 5 orang, setiap tutor menerima honor sebesar Rp 500 ribu per bulan melalui Anggaran Dana Desa (ADD), “ sebutnya.
 
PAUD Ristu Bunda baru menerima bantuan BOP  sebanyak tiga kali, sejak tahun 2018, 2019, dan 2020. Di dalam suasana Pandemi Covid-19 saat ini para siswa Belajar Dari Rumah (BDR). Ia juga berharap kedepannyaPAUD Ristu Bunda lebih baik lagi dan bisa lebih berkembang.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.