Rhoma Irama Memohon kepada Polisi Agar Ridho Rhoma Direhabilitasi

FOTO : Pedangdut Ridho Rhoma dihadirkan saat rilis kasus narkoba di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/2/2021). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

SUARA DESA -
 
Rhoma Irama mengaku syok mengetahui putranya, Ridho Rhoma, ditangkap lagi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Padahal selama ini Rhoma Irama melihat anak kesayangannya sudah berubah, semenjak terjerat dalam kasus yang sama pada tahun 2017 lalu. 
 
Oleh karena itu, Si Raja Dangdut memohon kepada pihak kepolisian agar Ridho Rhoma tidak dipenjara melainkan direhabilitasi.
 
"Mohon dengan segala hormat kepada aparat agar Ridho direhabilitasi," kata Rhoma Irama ditemui di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).
 
Bukan tanpa alasan Rhoma Irama menginginkan anaknya direhabilitasi. Menurutnya penjara akan berefek negatif buat anaknya.

"Jangan sampai ditahan, dipenjara gitu. Karena barangkali efeknya juga kurang baik," ujar Rhoma Irama.
 
Rhoma Irama ingin keadilan seadil-adilnya buat Ridho Rhoma. Sebab dalam masalah ini anaknya adalah korban dari narkoba dan bukanlah seorang bandar.

"Tentunya dengan harapan ke depan bahwa semoga nanti di tahap selanjutnya Ridho mendapat perlakuan hukum yang adil dan yang bijak," kata Rhoma Irama.
 
Ridho Rhoma ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara pada 4 Febuari 2021. Dalam apartemen tersebut terdapat Ridho Rhoma dan dua rekannya. 
 
Setelah menjalani penggeledahan, polisi berhasil mengamankan 3 butir ekstasi dari kantong celana Ridho Rhoma.

Namun hanya Ridho Rhoma yang digelandang ke kantor polisi, lantaran hanya dirinya yang positif amfetamin dan metafetamin setelah menjalani pemeriksaan tes urine.

"Untuk dua rekannya negatif, sehingga dijadikan saksi," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.
 
Editor : Diko

 
 
 

1 comment:

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya memperkenalkan saya pada perusahaan ALL GLOBAL pada awalnya HIBAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di ponsel saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(304)997-4034
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    ReplyDelete

Powered by Blogger.