Selipkan Sabu Dalam Dompet, Apri Puswanto Diringkus Polisi Sektor Besitang

FOTO : Tersangka Apri Puswanto ditahan di Polsek Besitang.

SUARA DESA -
 
Sat Reskrim Polsek Besitang berhasil mengungkap terhadap kasus seorang Tindak Pidana narkotika jenis shabu - shabu, Senin (15/02/2021) Pukul 14.30 WIB.

Tersangka bernama Apri Puswanto (24) Warga Dusun Ab.Rahman Desa Kota Lintang, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh," ujar Kasi Humas Polsek Besitang Aipda Leo S Surbakti kepada wartawan.

Ditangkap di Jalan Medan - Aceh di Dusun XV Kita Bersama Desa Halaban, Kecamatan Besitang, Langkat. Berikut barang bukti 1 bungkus plastik klip bening diduga berisi sabu berat bruto 0,55 gram dan 1 buah dompet warna hitam merk bally.

Sebelumnya sekira Pukul 14.00 Wib, Kapolsek Besitang AKP A. Harahap, SH. Memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait, bersama team untuk melakukan lidik kasus curat di Desa Halaban yang terjadi pada Jumat 05 Februari 2021," tutur Aipda Leo.

Namun Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait bersama team saat melintas di Jalan besar Medan - Aceh, tepatnya di Dusun XV Kita Bersama Desa Halaban. Merasa curiga setelah melihat seorang pria yang berjalan di pasar besar.

Team mencoba mendekati laki-laki tersebut namun tiba - tiba melawan dan mencoba melarikan diri. Sehingga terjadi kejar kejaran. Setelah team menangkap pelaku, Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait langsung menggeledahnya," lanjutnya.

Ternyata dari dompet warna hitam yang di simpan di kantong celana kanan belakang, terdapat 1 bungkus narkoba jenis sabu sehingga pria itu tidak berkutik. Dan dia mengatakan hanya disuruh membeli sabu dari Dusun XV kita bersama.

Saat dilakukan pengembangan asal usul narkoba itu. Akan tetapi tidak menemukan pemilik barang. Kemudian membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Besitang guna diproses sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya. 
 
Reporter : Mare
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.