Sudah 13 Orang Korban Longsor di Nganjuk Ditemukan Meninggal

FOTO : Tim Sar evakuasi korban longsor di Nganjuk (Dian Kurniawan/Liputan6.com).

SUARA DESA -
 
Tim Rescue Kantor SAR Surabaya, Farid Kurniadi menyampaikan kabar terbaru mengenai proses pencarian korban tanah longsor di Dusun Selopuro, Desa Ngetos, Kabupaten Nganjuk, yang saat ini memasuki hari keempat, Rabu (17/2/2021). 
 
"Hari ini kami menemukan satu jenazah korban yang berada di sektor A tidak jauh dari penemuan sebelumnya. Jenis kelamin jenazah laki-laki dewasa. Selanjutnya dilakukan identifikasi oleh Tim DVI untuk memastikan identitas korban," ujarnya.
 
Farid mengungkapkan, dengan ditemukan satu jenazah korban longsor Nganjuk hari ini, maka masih tersisa enam korban lagi yang masih dalam proses pencarian.
 
"Total korban meninggal yang sudah dievakuasi 13 orang dan dua orang selamat, sejak hari pertama. Sampai sekarang pencarian terus dilanjutkan untuk enam korban lain," ucapnya.
 
berdasarkan data dari Pos Komando Tanggap Darurat bencana alam longsor di Desa Ngetos, Nganjuk, terdapat 21 orang hilang tertimbun meterial tanah karena tidak sempat keluar rumah.
 
Dari 21 orang yang tersebut, sekarang tersisa enam orang korban yang masih dalam proses evakuasi. 13 meninggal dunia dan dua selamat.

Berikut ini nama-nama korban sementara yang telah dievakuasi dan teridentifikasi. Korban meninggal : Muryanto (55), Yatini (41), Dimas (5), Umi (29), Parmiati (36), Friska Amelia Sita (16), Putra (4), Arsya Nendra (5), Khasanan (47), Sri Utami (30), Yatemo (65), Fathin (29). Korban selamat:Yuli (32), Juni (56).
 
Editor : Diko

 
 

1 comment:

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya memperkenalkan saya pada perusahaan ALL GLOBAL pada awalnya HIBAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di ponsel saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(304)997-4034
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    ReplyDelete

Powered by Blogger.