140 Ribu Warga London Alami Gejala COVID-19 Berkepanjangan

FOTO : Pembeli berjalan kaki membawa tas belanjaan di Leicester Square setelah pelonggaran pembatasan virus corona COVID-19 menyusul berakhirnya kebijakan penguncian nasional atau lockdown kedua di Inggris, di London, Sabtu (5/12/2020). (AP Photo/Alberto Pezzali)

SUARA DESA -
 
Sekitar 140.000 warga London mengalami gejala Virus Corona COVID-19 berkepanjangan. Gejala itu muncul setelah mereka tertular penyakit tersebut di tengah peringatan "celah" perawatan kesehatan yang berpotensi menyebabkan kesulitan mendapat perawatan. 
 
Laporan tersebut ditulis surat kabar Evening Standard. Pernyataan itu tertulis dalam sebuah surat dari Majelis London untuk Wali Kota London Sadiq Khan yang meminta kepastian bahwa sistem kesehatan di ibu kota Inggris memiliki kapasitas untuk mengatasi konsekuensi jangka panjang dari pandemi.
 
Sekitar satu dari lima orang yang tertular COVID-19 menderita gejala seperti kelelahan, sesak napas, dan "kabut otak" atau brain fog selama 12 pekan atau lebih, menurut surat kabar yang berbasis di London itu.
 
Penelitian awal menunjukkan bahwa kaum muda dan mereka yang penyakitnya tidak terlalu parah hingga memerlukan perawatan di rumah sakit lebih mungkin menderita gejala COVID-19 berkepanjangan.
 
Sebanyak 698.405 warga London telah didiagnosis tertular COVID-19, yang berarti sekitar 139.681 di antaranya akan menghadapi atau menderita konsekuensi jangka panjang, papar surat kabar itu.
 
Dalam surat itu, majelis tersebut memperingatkan bahwa "celah" dalam penyediaan layanan kesehatan berpotensi mengakibatkan pasien COVID-19 yang menderita gejala berkepanjangan kesulitan untuk mendapatkan dukungan.

"Beberapa orang yang mengalami COVID-19 berkepanjangan tidak dapat bekerja atau tidak dapat berjalan 10 meter tanpa istirahat. Kota kita harus bersiap untuk merawat mereka yang mengalami gejala berkepanjangan," kata Onkar Sahota, ketua komite kesehatan majelis, kepada surat kabar tersebut, seperti dilansir Xinhua, Senin (8/3/2021).

Setidaknya 10 klinik COVID-19 telah didirikan di London, termasuk di University College London Hospitals, Imperial College Healthcare, dan St George's, kata surat kabar itu.

Saat ini, Inggris memberlakukan karantina wilayah (lockdown) nasional ketiga sejak pandemi merebak di negara tersebut. Langkah pembatasan serupa juga diterapkan di Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara.

Demi mengembalikan kehidupan ke keadaan normal, negara-negara seperti Inggris, China, Jerman, Rusia, dan Amerika Serikat berpacu dengan waktu untuk meluncurkan vaksin COVID-19. 
 
Editor : Diko

 
 

1 comment:

  1. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com. Perusahaan
    Whatsapp: +1(301)971-4445
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.