Acha : Florist Sumatera Comunity Sebagai Ruang dan Wadah Pengusaha Papan Bunga

Foto : Pengurus Florist Sumatera Comunity Sumatera Utara resmi dikukuhan.

SUARA DESA -

Pengurus Florist Sumatera Comunity Sumatera Utara resmi dikukuhan oleh Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumut Dedi Dermawan Milaya didampingi Kadisnaker Provsu H Baharuddin Siagian, di Istana Koki Restauran, Medan, Selasa (30/3). 

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumut Dedi Dermawan Milaya dalam kesempatan itu mengatakan, Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus Florist Sumateta Comunity Pulau Sumatera.
 
Semoga dengan berdirinya tempat berkumpulnya komunitas pengusaha karangan bunga akan menjadi angin segar bagi peningkatan perekonomian di Sumut ini. Tak lupa juga Ketua Karang Taruna Sumut itu mengingatkan agar buat terobosan dan inovasi serta kreasi karangan bunga agar nantinya dapat maju dan berkembang, ucapnya.

Sementara itu Ketua Florist Sumatera Comunity  M Ichsan Rouyas Sitorus yang juga Wakil Ketua AMPG Sumut mengatakan, florist sumatera community ini diharapkan bisa menjadi ruang dan wadah kepada para pengusaha papan bunga dan perangkai bunga diseluruh pulau sumatera ini agar nantinya mampu memberikan karya dan kontribusi yang positif baik untuk pengurus itu sendiri maupun menjadi mitra bagi pemerintah setempat untuk meningkatkan perekonomian, ucapnya.

Lebih lanjut Acha panggilan akrabnya, komunitas pelaku usaha ini diharapkan juga bisa menjadi tempat bertukar informasi sesama pengusaha karangan bunga dan perangkai bunga antar pulau di indonesia karena florist sumatera community juga bersinergi dengan florist indonesia community serta florist kepulauan / daerah lainnya di indonesia. 
 
Jadi selain untuk regional kita di sumatera, yaitu antar provinsi di pulau sumatera dari aceh sampai dengan lampung kita juga membangun jaringan antar pulau di indonesia.

Begitu juga korwil-korwil dari fsc diharapkan harus bisa berkolaborasi dengan para organisasi profesi maupun organisasi pemerintah yang ada di wilayah kerjanya agar member yang tergabung diwilayah masing masing bisa berkembang dalam kreasi dan karya baru dibidang karangan bunga maupun bidang kerja yang sejenis

lebih singkatnya wadah ini kami bangun ditahun lalu untuk membangun usaha karangan bunga jadi lebih profesional dan tertata rapi dalam hal managerialnya bg, juga bisa membuka lapangan kerja baru untuk orang orang yg mungkin kurang pengalaman dalam bidang lain.
 
Karena member di fsc ini kebanyakan bukan hanya fokus di usaha karangan bunga saja tapi bergelut di bidang usaha lain, jadi bisa menambah relasi dan memperkuat jaringan dalam dunia usaha, ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Dewan Penasehat FSC Sumut Dedi Dermawan Milaya, S.E., Kadisnaker Provsu H. Baharuddin Siagian, S.H., M.Si. Anggota DPRDSU H. Akbar Himawan Buchari, S.H. juga Dewan Pembina FSC dan Dewan Penasehat FSC  Darma Putra Rangkuti, S.Hut., M.Si dan para hadirin lainnya.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.