LT - KPSKN PIN RI Korda Batu Bara Mendukung Penuh Tugas TNI / Polri

Kapolres Batu Bara photo bersama korda LT KPSKN PIN RI (Foto : Erwin)

SUARA DESA -

Ketua Lembaga Tinggi Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional Pers Informasi Negara Republik Indonesia (LT-KPSKN PIN.RI) M Hamdani Batu Bara mengutuk keras aksi bom bunuh di diri di depan Gereja Katedral, Makasar, Sulewesi Selatan, Minggu (28/04/2021), hingga menimbulkan korban.
 
Dani mengucapkan turut belasungkawa yang sebesar-besarnya kepada korban bom di depan Gereja Katedral, dan mengutuk keras terhadap para pelaku bom bunuh diri yang telah mengganggu Stabilitas antar umat beragama.
 
“Iya juga menyebutkan akan mendukung penuh tugas TNI / Polri dalam pemberantasan terorisme di tanah air khususnya kabupaten Batu Bara,“ sebut Dani.
 
Di katakan ketua LT. KPSKN. PIN RI kabupaten Batu Bara akan mendukung tugas-tugas Polri bersama TNI demi menjaga stabilitas di NKRI ini.
 
“Kami dari LT. KPSKN. PIN RI Koordinator daerah kabupaten Batu Bara siap untuk bekerja sama dengan TNI / Polri memberikan informasi apa bila ada jaringan teroris di kabupaten Batu Bara,“ ungkap Dani, Senin (29/02021).
 
Sementara itu Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis menyebutkan, akan melakukan penindakan tegas terhadap pelaku terorisme di wilayah hukum Polres Batu Bara, dan mengintruksikanseluruh personil untuk memperketat penjagaan rumah-rumah ibadah dan tempat keramaian yang akan menjadi sasaran pelaku teroris.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.