Bupati H Ashari Tambunan Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Foto : Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melakukan registrasi data dan menjalani beberapa tahapan sebelum di vaksin di RSUD Deli Serdang

SUARA DESA -

 
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menjalani Vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Sebelumnya, Rabu 3 Maret 2021 yang lalu menerima Vaksinasi dosis pertama. 
 
Bupati yang didampingi Ketua PKK Deli Serdang Ny Hj Yunita Ashari Tambunan langsung registrasi data dan menjalani beberapa tahapan sebelum di vaksin di RSUD Deli Serdang, Rabu (31/3) sore. 
 
Hadir Juga Inspektur Edwin Nasution, Direktur RSUD Deli Serdang dr Hanif Fahri dan Kabag Prokopim M Ari Mulyawan.

Setelah menerima vaksin Covid-19 dosis kedua ini, Bupati H Ashari Tambunan mengatakan kepada awak media bahwa sejak vaksin yang pertama yaitu 28 hari yang lalu kondisi saya baik dan tidak ada sesuatu yang mengkhawatirkan. 
 
Hari ini juga sebelum di vaksin, tim dokter rumah sakit mengatakan saya dalam keadaan sehat dan boleh divaksin untuk kedua kalinya.
 
“Mudah-mudahan, pada vaksin kedua ini, imunitas tubuh saya tetap terjaga dan tidak ada gejala apapun”. Ucap H Ashari Tambunan.
 
Sebelumnya, pada pagi hari Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar juga menjalani Vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang bertempati di RSUD Deli Serdang, Lubuk Pakam.
 
Editor : Diko

 

No comments

Powered by Blogger.