Hj Yunita Ashari Terima Anugerah Bunda Paud Inovatif

Foto : Atas Program Dan Dedikasi Memajukan PAUD Di Deli Serdang, Hj Yunita Ashari Terima Anugerah Bunda Paud Inovatif

SUARA DESA -
 
Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Deli Serdang, Ny Hj Yunita Ashari Tambunan menerima penghargaaan Anugerah Bunda Paud Inovatif oleh PT AKSKRINDO bersama PAUD Istitute pada penganugerahan ASKRINDO Paud Institute Award. 
 
Penyerahan penghargaan dipusatkan di Command Center Setda Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (3/4).
 
Penghargaan di berikan langsung oleh Direktur PAUD Institute Dhanang Sasongko didampingi Direktur Kepatuhan dan SDM PT Askrindo, Kun Wahyu Wardhana kepada Kadis Pendidikan Deli Serdang H Timur Tumanggor yang mewakili Bunda PAUD Kabupaten Deli Serdang Ny Hj Yunita Ashari Tambunan berupa Trophy dan Sertifikat.
 
Saat dihubungi melalui telephone selularnya, Kadis Pendidikan H Timur Tumanggor mengatakan hari ini Bunda PAUD Kabupaten Deli Serdang Ny Hj Yunita Ashari Tambunan mendapatkan penghargaan Anugerah Bunda PAUD Inovatif pada acara ASKRINDO PAUD Institute AWARD 2021 yang dinilai langsung oleh Tim Juri Nasional Independen PAUD Institute Award 2021 dan PAUD Institute. 
 
PAUD Institute memberikan apresiasi atas dedikasi dan kepedulian yang tinggi dalam peningkatan akses layanan Paud bagi Bunda PAUD tingkat Kabupaten/Kota.
 
“Kita bersyukur kepada Allah SWT, sebab Kabupaten Deli Serdang sekali lagi mendapatkan penghargaan tingkat nasional. Dan Kali ini Bunda PAUD Deli Serdang Ny. Hj Yunita Ashari Tambunan mendapatkan Penghargaan yaitu sebagai Bunda PAUD Inovatif.
 
Lanjut H Timur Tumanggor, penghargaan ini bisa diraih karena karena selama ini Bunda Paud Deli Serdang sangat peduli dengan anak-anak. Peduli dalam bidang pembinaan dan perhatian terhadap anak anak Paud dan memajukan lembaga serta guru-guru Paud yang berkualitas.
 
Selain Bunda PAUD Kabupaten Deli Serdang, Tim Juri juga memberikan penghargaan kepada Bunda PAUD Kabupaten Magelang, Bunda PAUD Kota Padang dan Bunda PAUD Kota Surabaya.
 
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.