Jelang Bulan Suci Ramadhan, Keluarga Besar PM Tabagsel Desa Helvetia Bagikan Sembako

 

Foto : Ahmad Jauhari Nasution ST bagikan sembako
SUARA DESA -
 
Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Keluarga Besar Persatuan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (PM Tabagsel) Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, membagikan paket sembako kepada kaum Dhuafa, Janda dan Lansia, Sabtu 3/4/2021.
 
Koordinator Bhakti Sosial PM Tabagsel Ahmad Jauhari Nasution ST didampingi Rifai Hasibuan serta Doni Hendri Husayni Lubis kepada awak media mengatakan, bantuan sembako ini dibagikan kepada masyarakat khususnya yang berdomisili di Dusun XI Desa Helvetia dan sekitarnya.
 
Gerakan berbagi sembako kepada warga ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Keluarga Besar PM Tabagsel untuk saling berbagi dan membantu warga yang terdampak Covid-19, terutama menjelang masuknya bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

Foto : Dony Lubis bagikan paket sembako kepada warga

"Kami keluarga
Keluarga Besar PM Tabagsel Desa Helvetia berharap kiranya bantuan-bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat saat pandemi covid-19 sehingga dapat dimanfaatkan pada bulan suci Ramadhan nanti," ucapnya sambil membagikan sembako kepada warga.
 
"Adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket yang masing-masing paket terdiri dari beras, minyak goreng, dan mie instan", sebut Ahmad Jauhari Nasution yang juga merupakan Kepala Dusun XI.

Selain membagikan sembako, kita juga melakukan Sosialisasi dan Edukasi kepada warga untuk tetap bersabar dalam menghadapi virus corona Covid-19. Disamping itu, masyarakat diajak untuk mengikuti himbauan pemerintah, salah satunya menggunakan masker di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.  
 
"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Keluarga Besar PM Tabagsel Desa Helvetia dan para pengusaha yang sudah menyisihkan rezekinya dan ikut andil dalam kegiatan berbagi ini", tandasnya.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.