Menjelang Peresmian, Pasar Inpres Tanjung Tiram Lakukan Pembenahan Pelantaran Parkir

Foto : Terlihat pembenahan pelantaran parkir pasar inpres Tanjung Tiram. (suara desa /erwin).

 


SUARA DESA -


Menjelang akan dilakukannya pelaksanaan peresmian Pasar Inpres Tanjung Tiram, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara membenahi pelantaran parkir dengan melakukan pengaspalan dan pembenahan beberapa cat sedikit yang rusak di benahi semua.
 
Sehingga kedepannya memperlancar perekonomian para pedagang yang berada di Jalan Nelayan dan akan berada di posisi Pasar Inpres tersebut, sehingga dapat menunjang perekonomian di kecamatan Tanjung Tiram.
 
“Lalu akan di adakan penertiban jalan agar menjadi lancar, dengan harapan masyarakat Tanjung Tiram Jalan Rakyat seharusnya dilakukan satu arah masuknya lewat Jalan Rakyat keluarnya Jalan Nelayan lewat Jalan Sumatera, “ ujar Erwin Sandani warga Dusun Empat Desa Suka Maju kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, Minggu (11/04/2021).
 
Lanjut Erwin menyebutkan, kami bangga atas tindakan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara, kita berharap ke depan mari sama-sama membantu kegiatan Pemerintahan kabupaten Batu Bara dan Bupati Batu Bara Ir. Zahir dua periode.
 
Di jelaskannya, pedagang yang akan ditampung di Pasar Inpres Tanjung Tiram ini lebih kurang 240 pedagang, yang berasal dari pedagang kaki lima seputaran Jalan Nelayan. 
 
“Dan fasilitas yang ada di pasar tersebut diantaranya gedung yang tanpa panas, kamar mandi delapan unit, dan juga ruangan kuliner warung untuk sarapan pagi dan juga air sumur bor dan lampu sehingga para pedagang tidak perlu lagi membawah lampu dari rumah,“ sebutnya.
 
Lebih lanjut dikatakan Erwin, untuk menjaga kesemrawutan pedagang nanti di pantau oleh pihak yang berwenang, salah satunya Dinas Perindagkopdan juga Asosiasi Pedagang lewat CCTV yang  terpasang di empat sudut Pasar Inpres Tanjung Tiram tersebut.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko
 

No comments

Powered by Blogger.