Proyek Titi Plat Beton di Bagan Area Belum Memberikan Keuntungan Optimal Bagi Warga

Foto : Kondisi bangunan belum optimal bagi warga untuk dilalui. (suara desa / Erwin).


SUARA DESA -

Kalau pembangunan tanpa perencanaan yang matang akan menjadi bencana kedepannya. Salah satu pembangunan Titi PlatBeton di Lingkungan XI Kelurahan Bagan Area kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara.
 
Menurut Ketua Lembaga Tinggi Komando Stabilitas Ketahanan Nasional Pers Informasi Negara Republik Indonesia (LT-KPSKN. PIN RI) kabupaten Batu Bara M Hamdani Batu Bara mengatakan, pembangunan infrastruktur Titi Plat Beton tersebut saat ini kurang memberikan keuntungan yang optimal terbukti hingga saat ini Titi tersebut belum juga di fungsikan sebagaimana mestinya.
 
“Dani juga merasa sangat kecewa dengan kualitas pengerjaan pembangunan itu, “ ujarnya, Sabtu (03/04/2021).
 
Di katakannya, bagaimana tidak merasa  kecewa dengan kualitas pembangunan itu hingga sekarang susunan beton cetak untuk lantai dibiarkan menumpuk, kesalnya merasa kecewa Titi Plat beton tidak dapat di fungsikan sebagaimana mestinya.

Lanjut Dani menerangkan kepadaSuara Desa,  proyek Titi Plat Beton yang berada di Lingkungan XI Kelurahan Bagan Area menggunakan dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran (TA) 2020 senilai Rp 149.500.00, Proyek tersebut di kerjakan oleh CV Hatta Mukti.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko
 

No comments

Powered by Blogger.