Wabup Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian LKPJ Bupati T.A 2020

Foto : Wabup Batu Bara Oky Iqbal hadiri rapat paripurna DPRD panyampaian LKPJ Bupati T.A 2020. (suara desa / erwin)

 


SUARA DESA -


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batu Bara menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penetapan / pengesahanLaporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Batu Bara Tahun Anggaran (T.A) 2020, yang digelar di Gedung Rapat Paripurna DPRD Batu Bara, kecamatan Lima Puluh, Senin (26/04/2021).
 
Rapat Paripurna turut di hadiri Wakil Bupati (Wabup) Batu Bara Oky Iqbal Frima. SE, Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Asisten Sekdakab Batu Bara serta Unsur Forkopimda.
 
Kami dari Pansus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP yang saat ini di Wakili WabupBatu Bara yang telah hadir dalam kegiatan ini.
 
Di ketahui bersama di dalam Undang – Undang No. 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintahan, sebut Pansus.
 
Dihadapan Pimpinan dan Anggota DPRD serta undangan lainnya, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP melalui Wabup Batu Bara Oky Iqbal mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua, Wakil Ketua, Anggota DPRD dan Panitia Khusus LKPJ Bupati Batu Bara Tahun Anggaran (T.A) 2020 yang telah bekerja keras membahas dan meneliti LKPJ, sehingga dapat memutuskan dan memberikan rekomendasi terhadap LKPJ kabupaten Batu Bara T.A 2020.
 
Dijelaskan Wabup Oky, dalam administrasi Pemerintah yang mulai efektif berlaku pada Tahun 2021, oleh karena itu harus tetap ada sinegeritas yang semakin baik antara pihak eksekutif dan danlegislatif.
 
“Saya menghimbau kepada kita semua terutama anggota DPRD kabupaten Batu Bara kiranya dapat meningkatkan kerja sama dan persaudaraan dalam rangka menghadapi tantangan dan hambatan serta masa depan pembangunan kabupaten Batu Bara, “ ujar Oky Iqbal.
 
Saya atas nama Bupati Batu Bara dan WabupBatu Bara mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H dan semoga Pandemi Covid-19 cepat berlalu dari Indonesia khususnya kabupaten Batu Bara, ucap Wabup Oky.
 
Reporter : Erwin
Editor. : Diko
 

No comments

Powered by Blogger.