Bantu Korban Kebakaran, Pemdes Karang Gading Galang Dana

Foto : Kades Al Munir serahkan bantuan

SUARA DESA -

Pemerintah Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Bersama Karang Taruna dan Rempala di desa tersebut melakukan penggalangan dana Kemanusiaan bagi korban kebakaran, Jumat (14/5/2021).
 
Kepala Desa (Kades) Karang Gading Al Munir SPd mengungkapkan, pemerintah Desa Karang Gading bersama Karang Taruna dan Rempala Desa Karang Gading  berhasil menghimpun bantuan pakaian dan dana bantuan bagi korban kebakaran sebesar Rp 5.100.000,.
 
Uang dan pakaian yang berhasil di kumpulkan telah di serahkan kepada korban kebakaran untuk meringankan beban bagi korban dan keluarganya.

Kades Al Munir juga mengajak kepada seluruh pihak agar bersama-sama berpartisipasi membantu warganya yang tertimpa musibah. 
 
“Bagi Bapak dan Ibu yang ingin berpartisipasi silahkan menghubungi kami atau bisa memberikan secara langsung bantuannya kepada korban kebakaran”, Ajak Kades Al Munir.
 
Seperti di beritakan sebelumnya, satu unit rumah warga di Dusun VII Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ludes dilalap sijago merah, Sabtu 8/5/2021.
  
Kepala Desa (Kades) Karang Gading Al Munir SPd yang di hubungi awak media membenarkan peristiwa tersebut. "Benar bang, yang terbakar adalah rumah Hendrik Gunawan  warga Dusun VII", ucap Kades Al Munir.

Reporter : Tim
Editor : Diko 
 
 

No comments

Powered by Blogger.