Bupati Batu Bara Ir Zahir Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Sugianto

Foto : Bupati Batu Bara  Zahir saat melayat ke rumah duka almarhum Sugianto. (suara desa/ Erwin).

 

SUARA DESA -


Ditengah kesibukannya sebagai kepala daerah, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka Almarhum Sugianto yang beralamat di Desa Sumber Makmur, Selasa (25/05/2021).
 
Almarhum meninggal pada hari Selasa pagi sekitar pukul 09.00 Wibdi rumah duka. Dan akan di kebumikan jam 14.00 Wib di Desa Sumber Makmur, almarhum tutup usia 53 tahun.
 
Kedatangan Bupati Batu Bara kerumah duka mengucapkan Innalillahi Wainnailaihi Roji’un, turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Sugianto.
 
Dalam kesempatan tersebut Bupati Zahir mengatakan, beliau merupakan sosok sahabat yang sangat baik, dan merupakan mantan Kepala Desa (Kades) Sumber Makmur yang baik bagi masyarakat setempat.
 
Bupati Batu Bara Ir Zahir berbincang sekaligus memberikan nasihat semoga almarhum Sugianto mendapatkan Mahhfirohdan Rahmat dari Allah dan kepada keluarga  yang ditinggalkan agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas  dalam menghadapi cobaan. Serta bagi anak-anaknya agar menjadi anak yang Sholeh yang tetap mendo’a kan orang tuanya.
 
“Karena anak yang Sholeh merupakan kebahagiaan bagi orang tua untuk dunia dan akhirat, “ ungkap Ir. Zahir.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.