Bupati Ir Zahir Lantik BK3S Kabupaten Batu Bara Periode 2021-2023

Foto : Bupati Ir Zahir photo bersama pengurus BK3S kab Batu Bara usai pelantikan. (suara desa / erwin)

SUARA DESA -


Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP melantik Pengurus Daerah Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (PD BK3S) kabupaten Batu Bara Periode 2021-2023, di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Rabu (05/05/2021).
 
Badan koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial Periode 2021- 2023 di ketuai oleh Ny Maya Indriasari Zahir SE. Bupati Batu Bara Ir Zahir dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya para Pengurus BK3S kabupaten Batu Bara Periode 2021-2023. Dengan dilantiknya BK3S di Bulan Suci Ramadhan ini semoga akan membawah keberkahan.
 
Bupati I. Zahir mengatakan, BK3S adalah organisasi yang menangani tentang masalah sosial kemasyarakatan dan kemiskinan, dan hendaknya dapat melakukan sosialisasi dan konsolidasi kesemua mitra, baik itu lingkungan instansi Pemerintah Provinsi, kabupaten maupun kepada lembaga-lembaga swasta dalam hal ini sejumlah perusahaan swasta yang ada di wilayah Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara.
 
Disebutkannya, saya yakin dengan di lantiknya pengurus Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) kegiatan yang menangani Maslah kesejahteraan sosi masyarakat kabupaten Batu Bara akan lebih terkoordinasi.
 
“Dengan di kantuknya BK3S di kabupaten Batu Bara akan membantu masyarakat kurang mampu yang tidak terdata mendapatkan bantuan seperti bantuan PKH, “ harap Bupati Batu Bara Ir Zahir.
 
Dalam Pelantikan BK3S kabupaten Batu Bara Periode 2021-2023 di hadiri oleh, Sekretaris Daerah H. Sakti Alam Siregar SH, Ketua TP-PKK ProvsuNy. Hi. Nawal Lubis Edy Rahmayadi dan para Pengurus BK3S Batu Bara.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko
                                                                                                                                                                                                                                                                                          

No comments

Powered by Blogger.