Bupati Tutup Secara Resmi MTQ dan FSQ Labura 2021, Na IX X Juara Umum

Foto : Bupati Tutup Secara Resmi MTQ dan FSQ Labura 2021

SUARA DESA - 
 
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM tutup MTQ  XII dan FSQ  XIII Kabupaten Labuhanbatu Utara yang berlangsung selama 5 hari pada tanggal 19-23 Mei 2021. Acara penutupan yang berlangsung dengan mengikuti Prokes tersebut berlokasi di Lapangan Bola Kaki PT Socfindo Kec Aek Natas, Labuhanbatu Utara, Minggu, (23/05/2021).

Acara juga dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung ST MH, Plt Sekda Labura Suryaman, Ketua DPRD Labura H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH beserta istri, Kasdim 0209/LB, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Kumaedi SH, Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat H Fauzi Isra SH MH, Seluruh OPD, Camat, Lurah, TP PKK Labura se- Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam sambutan Bupati  mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Aek Natas sebagai tuan rumah  MTQ ke XII dan FSQ ke XIII di Kabupaten Labuhanbatu Utara di tahun 2021.

“Kita turut berbahagia melihat antusias yang berkunjung dalam kegiatan ini, dari awal hingga akhir acara walau ada pembatasan disiplin kesehatan, kesuksesan ini tidak lepas dari partisipasi masyarakat dalam menyampaikan rangakaian kegiatan, insya allah melalui kegiatan ini menandai antusias masyrakat dalam siar agama islam, sehingga tujuan utama dari kegiatan ini dapat tercapai dalam meningkatkan minat baca quran dan seni qasidah di kabupaten Labura”, ujar Bupati.

Berdasarkan dari hasil pengumuman pemenang perlombaan oleh dewan hakim, kecamatan Na IX - X menjadi juara umum di MTQ ke XII dan FSQ ke XIII 2021 kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Bagi para pemenang akan diberikan piagam, tropi, dan uang pembinaan, pemerintah Labura memberikan hadiah 10 paket Umroh bagi para pemenang utama. Bank Sumut cabang Aek Kanopan juga memberikan hadiah 2 unit kulkas kepada pemenang utama.

Bupati berpesan kepada para pemenang MTQ dan FSQ yang berhasil meraih prestasi terbaik, menjadi juara utama dari ajang perlombaan ini untuk jangan berpuas diri dan besar hati, sebab prestasi ini menjadi motivasi untuk terus giat belajar dan berlatih untuk ke ajang tingkat provinsi. 
 
Sedangkan untuk peserta yang belum berhasil meraih juara pada tahun ini jangan berkecil hati dan putus asa, teruslah mengasah kemampuan giat belajar dan berlatih dengan tekun, insya allah di masa yang akan datang akan dapat prestasi yang jauh lebih baik lagi.

Terakhir, untuk pelaksanaan MTQ ke XIII dan FSQ ke XIV Kabupaten Labura tahun 2022, Kecamatan Kualuh Hulu akan menjadi tuan rumah terselenggaranya MTQ dan FSQ nanti.
 
Reporter : SS/OT
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.