Camat Labuhan Deli Bantu Warga Korban Kebakaran

Foto : Camat Labuhan Deli bersama Kades Karang Gading dan korban kebakaran

SUARA DESA -
 
Marjuki Ssos MAP selaku Camat Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun VII Desa Karang Gading, Minggu 9/5/2021.
 
Dalam kegiatan tersebut, Camat Marjuki didampingi Kepala Desa Karang Gading Al Munir Spd beserta istri, langsung mendatangi korban kebakaran Hendrik Gunawan beserta keluarga.
 
Dalam kunjungan tersebut, Camat Marjuki memberikan bantuan kepada korban Hendrik berupa paket sembako dan tali asih. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban yang dialami korban beserta keluarganya.
 
"Kepada korban untuk selalu tabah dalam menghadapi cobaan. Kejadian tersebut diharapkan bisa menjadi pengalaman dan pembelajaran bagi kita semua. Mudah-mudahan Allah SWT akan menggantikan dengan sesuatu yang lebih baik lagi", ucapnya.
 
Kepala Desa Karang Gading Al Munir Spd sangat berterima kasih kepada bapak Camat Labuhan Deli yang merespon dengan cepat kejadian bencana yang menimpa warga desanya.
 
"Respon cepat ini diharapkan bisa membantu meringankan beban korban yang tertimpa musibah. Selanjutnya kami akan melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran", ucap Kades Al Munir.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, satu unit rumah warga di Dusun VII Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ludes dilalap sijago merah, Sabtu 8/5/2021.

Kepala Desa (Kades) Karang Gading Al Munir SPd yang di hubungi awak media membenarkan peristiwa tersebut. "Benar bang, yang terbakar adalah rumah Hendrik Gunawan  warga Dusun VII", ucap Kades Al Munir. 
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.