Hari Pertama Kerja Usai Lebaran Dinas Kominfo Batu Bara Gelar Rapat Staf Rutin Perdana

Foto : Sekretaris DiskominfoBatu Bara Zulkarnain pimpin rapat staf rutin perdana. (suara desa / erwin).

 


SUARA DESA -

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Batu Bara Andri Rahadian AP dalam hal ini diwakili Sekretaris Dinas Kominfo Batu Bara Zulkarnain SE MSI Pimpin Rapat Staf Perdana yang digelar di Kantor Dinas KominfoBatu Bara JlnLintas Gambus Laut kecamatan Lima Puluh Pesisir, kabupaten Batu Bara, Senin (17/05/2021).
 
Turut dihadiri Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat, Kabid E-Goverment dan Kabid Sandi Telekomunikasi dan Statistik dan seluruh pegawai dan staf.
 
KadisKominfo Batu Bara Andri dalam sambutannya yang disampaikan Sekretaris mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh rekan-rekan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkungan Dinas Kominfokabupaten Batu Bara.
 
“Hari ini masih suasana Lebaran Idul Fitri 1442 H, untuk itu pada kesempatan ini secara kedinasan dan pribadi saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, “ ucap Sekretaris.
 
Dikatakan Sekretaris, terima kasih rekan-rekan yang hadir hari ini, terus tingkatkan disiplin kerja dan tanamkan pada diri kita untuk hadir tepat waktu yang merupakan kewajiban kita sebagai pegawai di Pemerintahan kabupaten Batu Bara.
 
“Hari ini mari kita evaluasi kembali tugas-tugas kedinasan seperti LHKASN yang harus ditindak lanjuti sesegera mungkin, masih ada rekan kerja yang belum menyelesaikannya mari ciptakan tim kerja yang solid, saling mengingatkan sehingga tugas-tugas selesai sesuai deadline, “ ajak Sekretaris.
 
Lanjut Sekretaris, setelah lebaran Idul Fitri 1442 H ini mari kita mulai bekerja dengan semangat baru. Selanjutnya penyampaian tentang tugas kedinasan dari masing-masing Kepala Bidang (Kabid).
 
Seusai rapat seluruh staf menikmati kue-kue ciri khas Hari Raya Idul Fitri yang dibawah oleh para pegawai Diskominfo Batu Bara dan dilanjutkan makan lontong bersama yang merupakan khas lebaran.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.