Kapolda Sumut Melalui Kapolres Batubara Beri Bantuan Kepada Para Tokoh Agama

Foto : Kapolres Batubara Beri Bantuan Kepada Para Tokoh Agama

SUARA DESA -

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi, ucapkan rasa terima kasihnya kepada para tokoh agama dan ulama yang telah melakukan Sinergitas dalam Ramadhan 1442 H tahun 2021, untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumut khususnya.

Di Kabupaten Batubara, Kapolda Sumatera Utara melalui Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyerahkan Bantuan paket Lebaran dan Langsung di serahkan Kapolres Batubara bersama satuan Intelkam Polres Batubara da diserahkan kepada seluruh tokoh agama yang ada di kabupaten  Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang di dampingi Kasat Intel AKP Rubenta Tarigan SH MH Kasubag Humas AKP Nico Siagian SH Mhum dan para personil Kepolisian Resort Batubara menjelaskan, Hal ini wujud sinergitas Anata Polri dan Para tokoh Ulama yang telah sama sama bekerja menciptakan suasana aman dan kondusif khususnya di Bulan suci Ramadhan tahun ini. 
 
Wilayah ini aman karena di dukung masyarakat, tentunya kami tidak akan bisa melakukanya sendiri kalau tidak di dukung penuh masyarakat dan para tokoh pemuda, agama dan para ulama disini. 
 
"Satu berbanding 600 orang, itu tak kan bisa kami lakukan sediri, yang jelas harus di bantu masyarakat dan para tokoh tokoh keagamaan yang ada di wilayah hukum kami", ucap Kapolres AKBP Ikhwan.

Atas nama Kapolda Sumatera Utara, saya menyampaikan rasa terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang telah bekerja sama kepada Polri, tandas Kapolres. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.