Kepala Desa Al Munir Bantu Korban Kebakaran

Foto : Kades Al Munir bantu korban kebakaran

SUARA DESA -
 
Kebakaran yang meludeskan kediaman Sumardi warga Pasar II Jawa Dusun XIV Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, meninggalkan duka yang mendalam, Selasa 4/5/2021.
 
Prihatin dengan peristiwa yang menimpa salah seorang warganya, Kepala Desa Karang Gading Al Munir SPd memberikan bantuan langsung kepada korban saat berada di kantor desa tersebut.

"Mereka (korban-red) adalah saudara kita, untuk itu sebagai saudara mempunyai kewajiban untuk membantu meringankan beban akibat musibah tersebut. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban pak Sumardi beserta keluarga," tutur Al Munir.

Sumardi saat menerima bantuan mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas perhatian serta bantuan yang diberikan Kepala Desa Al Munir, sehingga mereka merasa bisa kuat kembali dan tetap tabah menghadapi cobaan.

"Syukur Alhamdulillah, terima kasih pak Kades Al Munir dan seluruh pihak yang telah membantu dan memperhatikan kami. Hanya Allah yang dapat membalas kebaikan para seaudara sekalian", tutur Sumardi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Si Jago merah mengamuk dan meludeskan 1 unit rumah warga Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Minggu 25/4/2021.

Informasi diterima media, Sijago merah meluluh lantakkan rumah Sumardi warga Pasar II Jawa Dusun XIV Desa Karang Gading. Kebakaran terjadi saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah sholat terawih sekitar pukul 20.30 Wib.
 
Warga dengan alat seadanya bahu membahu mencoba menjinakkan api, namun kencangnya tiupan angin dan banyaknya material yang mudah terbakar mengakibatkan api kian mengganas dan meluluh lantakkan rumah naas tersebut hingga rata dengan tanah.
 
Sementara hingga api padam, petugas dan armada pemadam kebakaran dari Pemkab Deli Serdang tidak ada tampak ke lokasi karena letak Desa Karang Gading yang jauh dari Kecamatan Labuhan Deli dan Kabupaten Deli Serdang.
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sementara kebakaran diduga terjadi akibat hubungan pendek arus listrik (korsleting).
 
Reporter : Tim

Editor : Diko

 

No comments

Powered by Blogger.