Pemdes Telaga Tujuh Bersama Para Pengusaha Beri Tali Asih Kepada Warga

Foto : Kades Sunarto bagikan tali asih

SUARA DESA -
  
Pemerintah Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, kembali menyalurkan bantuan berupa tali asih kepada masyarakat di wilayah tersebut, Jumat 7/5/2021. 
 
Kepala Desa (Kades) Telaga Tujuh, Sunarto didampingi perangkat desanya kepada awak media menjelaskan, bantuan tali asih ini berasal dari pendapatan pemerintah desa bersama para pengusaha dan dibagikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Desa Telaga Tujuh pada Kamis (6/5). 
 
Lebih lanjut Kades Sunarto mengatakan, adapun yang menerima bantuan adalah anak yatim dan kaum dhuafa  sebanyak 180 warga, dan tali asih yang diberikan sebesar Rp 11.000.000, dan dibagikan kepada warga yang berhak menerima.
 
Sunarto juga membeberkan jika sebelum hari raya Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Desa Telaga Tujuh juga akan kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warganya.
 
"Melalui bantuan-bantuan ini, kami berharap dapat membawa manfaat sekaligus dapat meringankan beban saudara-saudara kami semua", tandas Kades Sunarto.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko                                                                                                                                                                                                                                                                              

No comments

Powered by Blogger.