Perangkat Desa Bogak Bersama Angkatan Laut Tanjung Tiram Gelar Gotong Royong

Foto : Anggota Angkatan Laut Tanjung Tiram bersama perangkat dan warga desa, membersihkan parit sepanjang jalan desa Bogak. (suara desa / erwin).

 


SUARA DESA -


Untuk mendukung terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat di wilayah Desa Bogak kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, perangkat desa bersama BPD, LPM dan angkatan Laut Tanjung Tiram berinisiatif untuk melaksanakan gotong royong.
 
Sebelumnya Kepala Desa (Kades) Bogak Kholid Nst  mengucapkan terima kasih kepada Angkatan Laut Tanjung Tiram dan seluruh perangkat desa yang telah peduli dalam membersihkan lingkungan, ini merupakan wujud kinerja kita bersama.
 
Kepala desa (Kades) BogakKholid Nst mengatakan, kita akan melaksanakan gotong royong di wilayah desa kita untuk membersihkan lingkungan dari sampah-sampah yang sudah menumpuk yang sudah memenuhi parit.
 
“Untuk itu mari kita sama-sama bekerja dan bergotong royong dalam membersihkan lingkungan tempat tinggal kita ini, “ terang Kades BogakKholid, Sabtu kemarin.
 
Dijelaskan Kades Bogak, disamping untuk membersihkan lingkungan desa, warga juga dalam beberapa Minggu belakangan ini sedikit dibatasi aktifitasnya di luar rumah, imbas dari masa Penerapan PPKM Mikro.
 
“Oleh karena itu di masa Pandemi Covid-19 yang masih terus terjadi hingga saat ini, maka setiap Pemerintah Desa dituntut sangat membatasi aktifitas warganya demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, “ tegasnya.
 
Pada kesempatan yang sama anggota Angkatan Laut Tanjung Tiram Kopda Mar Mawardi mengatakan, semoga gotong royong kita hari ini dapat dilaksanakan secara maksimal agar kita seluruh nya yang tinggal di desa Bogak ini dapat merasa nyaman dan tentram serta terhindar dari penyakit.
 
“Untuk itu saya sangat mengharapkan kerja sama dari kita semua, agar kegiatan gotong royong kita hari ini bisa selesai dengan hasil sesuai yang kita harapkan, “ ujar Kopda Mar Mawardi di sela-sela kegiatan gotong royong itu.
 
Pantauan Suara Desa, dalam pelaksanankegiatan tersebut anggota Angkatan Laut Tanjung Tiram bersama perangkat desa dengan semangat yang membara dalam membersihkan parit di sepanjang jalan desa Bogak agar nampak bersih.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.