Tingkat Kehadiran ASN Pemkab Deli Serdang Pasca Idul Fitri 1442 H Capai 99,85 Persen

Foto : Aparatur Sipil Negara di jajaran Pemkab Deliserdang

SUARA DESA -


Tingkat kehadiran aparatur sipil negara di jajaran Pemkab Deliserdang, Sumatera Utara, pasca libur Idul Fitri 1442 Hijriah mencapai 99,85 persen. Hal ini dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Deli Serdang Yudi Hilmawan di Lubuk Pakam, Senin (17/5).
 
Pada saat di Konfirmasi, Kepala BKD Deli Serdang Yudi Hilmawan SE juga mengatakan, dari 1.983 orang ASN (Aparatur Sipil Negara) di Lingkungan Pemkab Deli Serdang di luar guru dan tenaga kesehatan, sebanyak 0,15 persen ASN tidak hadir dengan keterangan sakit,cuti dan izin, serta 3 orang ASN tidak hadir tanpa keterangan. Kata Kepala BKD Yudi Hilmawan.
 
Saat sidak di Kantor Dinas Pendidikan Deli Serdang yang juga dihadiri Kadis Pendidikan Timur Tumanggor sekaligus memimpin apel. Kadis Pendidikan Timur Tumanggor mengatakan kepada Kepala BKD  tingkat kehadiran ASN di Dinas Pendidikan sebesar 100 Persen.
 
Kepala BKD menjelaskan, Sidak pasca liburan Idul Fitri dilakukan untuk memastikan dan menguatkan kehadiran ASN dalam menjalankan tugas dan mematuhi sanksi yang berlaku bagi ASN yang tidak hadir sesuai PP 53 Tahun 2010. ”jelas Kepala BKD Yudi Hilmawan.
 
Editor : Diko

 

No comments

Powered by Blogger.