Wabup : Bilal Mayit dan Nadzir Masjid Serta Guru Mengaji Pekerjaan Mulia

Foto : Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH beri bantuan kepada bilal mayit

SUARA DESA - 
 
Bertempat di Masjid Al-Munawaroh Bandar Durian Kecamatan Aek Natas  Labura, Tali asih diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH Berjumlah 216 orang penerima tali asih, adapun tali asih yang diberikan berupa uang dan kain sarung, Rabu (5/5/2021).
 
Bilal mayit dan nadzir masjid serta guru mengaji merupakan pekerjaan yang sangat mulia dihadapan Allah SWT", ucap Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung ST MH pada saat penyerahan tali asih. 

Lebih lanjut, Wabup menyampaikan agar selalu mendo'akan Bupati terdahulu H. Kharuddin Syah, SE yang merupakan ayah kandung Bupati Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M.

Dimana disaat dia sebagai pemimpin di Labura selama 2 periode menjalankan program pemberian tali asih ini dan sampai saat ini masih kita laksanakan

"Mari kita do'akan Bupati kita terdahulu H. Kharuddin Syah, SE atas kebijakannya selama memimpin selama 2 periode membuat program pemberian tali asih", ujar Wabup. 

Wabup menyampaikan bahwa apa yang telah diberikan Pemkab pada hari ini belum setimpal dengan apa yang sudah bapak/ibu lakukan, kami bersama Bupati akan menambah jumlah uang yang bapak/ibu terima dengan melihat kondisi keuangan Pemkab Labura.

Lebih lanjut Mantan Camat Kualuh Hulu itu mengatakan ini merupakan perhatian Pemerintah Kabupaten pada dua Kecamatan yang berada di daerah pesisir pantai itu.

"Kami bersama Bupati mengawali pemberian tali asih ini di dua daerah pesisir pantai, ini kami lakukan karena kami menaruh perhatian kepada dua Kecamatan ini", ucap Samsul. 

Samsul juga mengatakan bahwa dibawah kepemimpinannya bersama Bupati Hendriyanto Sitorus akan tetap komitmen melakukan kegiatan tali asih ini dan akan menambah jumlah uangnya, dengan memperhatikan situasi keuangan Pemkab Labura

Diakhir sambutannya, Wabup meminta pada nazir masjid, bilal mayit, guru magrib mengaji agar selalu mendoakan Covid-19 ini hilang di bumi Labura yang kita cintai ini.
 
Reporter : SS/OT
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.