Wakil Bupati Labura Melepas Kafilah Labura Menuju STQ Ke- XVII

 

Foto : Wabup H Samsul Tanjung ST MH bersama Kafilah Labura

SUARA DESA -
 
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung ST MH melepas rombongan kafilah Kabupaten Labuhanbatu Utara menuju Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke- XVII Provinsi Sumatera Utara di halaman kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Kamis, (27/05/2021).
 
Dalam kegiatan tersebut, Wahup di dampingi Pj Sekretaris Daerah Suryaman MPd Kabag Kesra Tasrip Harahap, Kabag Umum Teddy Yuliyanto SSTP, ketua LPTQ Labuhanbatu Utara Muhammad Yusuf Tanjung.
 
Dalam arahannya, Wabup meminta kepada seluruh peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dimana untuk STQ tahun ini kita masih berada di pandemi covid-19.
 
"Kepada seluruh peserta STQ agar mematuhi protokol kesehatan, mengingat untuk STQ tahun ini kita masih dalam pandemi covid-19", ujar Wabup.
 
Wabup juga berpesan kepada para peserta STQ agar mengikuti semua kegiatan dengan sungguh-sungguh dan kiranya nanti dapat menjadi juara di tingkat Provinsi dan selajutnya akan mengikuti ke tingkat Naisonal.
 
Labih lanjut, Wabup menyampaikan kepada official yang ikut mendampingi peserta agar selalu memperhatikan kesehatan seluruh peserta selama berada di Medan.
 
"Kepada official yang ikut mendampingi peserta agar selalu memperhatikan kesehatan seluruh peserta selama berada di Medan", ujarnya.
 
Reporter : SS/OT
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.