Bupati Lantik Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Batu Bara

Foto : Bupati Batu Bara Ir Zahir saat melantik 26 pejabat di lingkungan Pemkab Batu Bara. (Erwin)

 

SUARA DESA -

Sebanyak 26 Pejabat administrator  Eselon III Dan IV di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara di Lantik Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum Tanjung Gading Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Selasa (29/06/2021).

Dalam arahannya Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Dengan di Lantik dan di ambil sumpah jabatan, saya menegaskan kepada para pejabat untuk melakukan tugas dan fungsi kerja yang telah di atur sesuai dengan peraturan yang berlaku untuk dapat bekerja efektif, efisien dan bekerja secara tim.

“Kepada eselon III dan IV bekerja lebih baik dan terus belajar, karena eselon IV merupakan bibit untuk menjadi pimpinan,“ harap Bupati Batu Bara Zahir.

Adapun Pejabat yang di Lantik di antaranya Karno SH Jabatan Baru Kepala Bidang (Kabid) Usaha Mikro pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah. Yahmin SPd MSI Jabatan Baru Kabid Olahraga pada Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata. 

Swardi SPd Jabatan Baru Kepala Seksi (Kasi) Dukumentasi pada Bidang Hubungan Masyarakat pada Dinas Kominfo dan Yusnan. S.Pd Jabatan Baru  Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretaris kantor camat Talawi.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

No comments

Powered by Blogger.