Jalin Kerja Sama Bidang Pariwisata, Pemkab Batu Bara MoU Dengan Pemko Sabang

Foto : Setdakab Batu Bara Sakti, Bupati Ir Zahir, beserta Sekda Kota Sabang Zakari saat penandatanganan MoU bidan pariwisata. (suara desa Erwin).

SUARA DESA -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara jalin MoU dengan Pemerintah Kota (Pemko) Sabang dalam peningkatan Pariwisata.

Kedatangan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di dampingi Setdakab Batu Bara H Sakti Alam Siregar SH ke Pemko Sabang untuk menjalin kesepahaman bersama menjajaki kerja sama di bidang Pariwisata, Jum’at (11/06/2021).

Bupati Batu Bara Zahir beserta rombongan di sambut oleh Wali Kota Sabang yang di Wakili Sekda Sabang Dra Zakaria MM di Hotel Mars Sabang.

Dalam sambutannya, Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Sabang yang telah menyambut dengan sangat baik.

Seperti yang di ketahui, bahwa Kota Sabang sangat banyak memiliki destinasi wisata yang populer, sebut Bupati Batu Bara Zahir.

Menurut Bupati Zahir, kepopuleran pariwisata di Sabang merupakan hasil dari kerja keras pengelolaan pariwisatanya oleh Pemerintah Kota Sabang.

“Untuk itu Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara akan belajar dan menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Sabang dalam pengelolaan Pariwisata Pesisir, Pulau, Dermaga dan Penataan aspek kehidupan sosial masyarakat Pesisir,“ ungkap Zahir.

Dengan terjalinnya MoU antara Pemkab Batu Bara dengan Pemko Sabang di bidang Pariwisata, pembangunan dan penataan sosial akan menambah pendapatan masyarakat Batu Bara, harap Bupati Zahir.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.