Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

Foto : Wakil ketua bidang OKK Burhan dan ketua bidang UMKM Loly Sastra. (Erwin)

 

SUARA DESA -

Dengan semangat kebersamaan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Batu Bara berbagi sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat tidak mampu. Dengan rasa kepedulian yang sangat menyentuh hati sesama umat manusia.

Ketua Kadin kabupaten Batu Bara H OK Faizal Abdul Djalil melalui Wakil Ketua Bidang OKK Burhan Saleh bersama Ketua Bidang UMKM Loly Sastra menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada puluhan warga kurang mampu dan kaum dhuafa di dua desa yaitu, Desa Mangkai Baru dan Mengkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, kabupaten Batu Bara, Kamis (03/06/2021) siang.

Wakil ketua Bidang OKK Burhan kepada awak media mengatakan, kegiatan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Batu Bara berbagi ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya masyarakat kurang mampu selama masa Pandemi Covid-19.

“Insya Allah berbagi ini dapat dilanjutkan nantinya kepada warga lainnya yang membutuhkan,“ sebut Burhan.

Di katakan Burhan, Ketua Kadin kabupaten Batu Bara akrab di sapa OK Faizal berpesan agar warga tetap menjaga kesehatan, patuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah.

“Hindari kerumunan massa, hindari berpergian ke luar daerah, menjaga jarak dan tetap gunakan masker,“ harap Burhan Wakil ketua Bidang OKK.

Lanjut Burhan, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dalam situasi ekonomi yang semakin sulit, ini merupakan Komitmen Kadin kabupaten Batu Bara akan terus berupaya membantu Pemerintah dalam membangun ekonomi masyarakat.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.