Peringati Bulan Kelahiran Presiden Pertama RI, Rangkaian Kegiatan Di Gelar

Foto : Bupati Zahir didampingi ketua DPRD Batu Bara M.Safi’i tinjau lokasi vaksinasi. (Erwin)

SUARA DESA -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara memperingati Bulan Kelahiran Presiden Pertama Republik Indonesia atau yang lebih dikenal Bulan Bung Karno.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di dampingi Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i meninjau lokasi Vaksinasi dan sunat massal di Desa Gunung Bandung, Minggu (27/06/2021).

Kegiatan Vaksinasi dan sunat massal digelar oleh DPC PDIP kabupaten Batu Bara untuk memperingati bulan kelahiran Bung Karno.

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, kegiatan yang di mulai dari pagi seperti sepada santai, pemberian hadia, bagi-bagi sembako, Vaksinasi dan Sunat massal, rangkaian kegiatan ini merupakan untuk memperingati Bulan kelahiran Bung Karno.

“Kegiatan ini digelar di tengah-tengah masyarakat,  dengan harapan masyarakat dapat sedikit terbantu dengan bantuan-bantuan yang telah di salurkan, “ tandas Bupati Zahir.

Setelah melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi dan Sunat Massal. Bupati Batu Bara Zahir bersama Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i serta Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Batu Bara menggelar Do’a dan Dzikir bersama untuk keselamatan negeri Indonesia khususnya kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

No comments

Powered by Blogger.