Bupati Batu Bara Bersama Kapolres & Ksj Beri Bantuan Kepada Anak Yatim, Lansia & Pengurus 7 Gereja GKPI

Foto : Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP kepada Jemaat gereja. (Erwin)

 


SUARA DESA -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) memberikan bantuan kepada anak yatim, para Lansia, dan Pengurus 7 Gereja GKPI yang berada di kabupaten Batu Bara, berupa sembako dan tali asih yang bertempat di Gereja GKPI Maranatha Desa Sumber Tani kecamatan Datuk Tanah Datar, Jum’at(23/07/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Rudy Chandra SH MH, Pembina Utama Kartini KSJ Pusat DR Henny Ikhwan SPd MPd, para PJU Polres Batu Bara, Ketua KSJ Pusat Saharuddin, Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat.

Pimpinan GKPI se-kabupaten Batu Bara : Pendeta GKPI Maranatha P. Napitupulu S. Th b. GKPI Tanah Datar, St. R. Siagian, GKPI Gunung Santi St. B. Nadakda, GKPI Sidomulyo. B. Silalahi S. Pd e, GKPI Marom. St. C. Sianturi, GKPI Simpang Dolok. St. E. Hutapea, GKPI SeiBejangkar St. E. Silaen, para Personil Polres dan Polsek labuhan Ruku.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyambutannya. Kepada semuanya kami menghimbau agar tetapematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan Masker saat bepergian meninggalkan rumah.

“Kami Polres Batu Bara dan juga Polsek Labuhan Ruku mengucapkan terima kasih kepada Pendeta, Tokoh agama dan Jemaat sekalian, sehingga wilayah kabupaten Batu Bara ini dalam keadaan aman dan tertib,“ ujarnya.

Kami mewakili KSJ memberikan sedikit bantuan kepada Jemaat yang berada di sini semoga bermanfaat buat bapak dan ibu sekalian di masa Pandemi COVID-19 ini.

Sementara itu Bupati Batu Bara Zahir dalam sambutannya, menghimbau kepada para  Jemaat gereja untuk tetap mematuhi Prokes dan bagi para lansia untuk mengikuti Vaksinasi, karena dua hal ini merupakan upaya Pemerintah dalam memutuskan mata rantai Virus COVID-19.

Lanjut Bupati Zahir, KSJ merupakan gerakan sosial yang peduli kapada kaum Dhuafa dan anak yatim serta masyarakat yang membutuhkan.

“KSJ bukan hanya untuk golongan tertentu tetapi wadah berbagi dan peduli kepada semua Suku, Ras dan Agama,“ terang Bupati Zahir.

Selanjutnya, sebanyak 90 Paket sembako yang di berikan kepada 7 Gereja GKPI yang berada di kabupaten Batu Bara. Seluruh rangkaian kegiatan pembagian sembako suasana berjalan aman, baik dan khidmat.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.