Bupati Batu Bara Buka Sosialisasi GRATIEKS 2024 Komoditas Pertanian

 

Foto : Bupati Zahir bersama kepala informasi pusat badan karantina pertanian Ir Junaidi. (Erwin)

 

SUARA DESA -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP buka kegiatan Sosialisasi Gerakan Tiga Kali Lipat Ekspor (GRATIEKS) 2024 Komoditas Pertanian. 

Dalam rangka mensukseskanpembangunan pertanian di wilayah Asahan, Tanjung Balai, Batu Bara (ASTABAR) di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT. Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Rabu (30/06/2021).

Bupati Zahir mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Karena sosialisasi ini sangat berkaitan dengan Visi Misi Pemkab Batu Bara.

“Terlaksananya kegiatan ekspor yang baik, para pelaku usaha harus menjaga kualitas barang atau bahan yang ingin di kirim ke luar negeri,“ ujar Zahir.

Bupati Batu Bara Zahir juga berharap, pelaksanaan kegiatan ini kiranya dapat mendorong dan mengedukasi para pelaku usaha UMKM untuk memasuki pasar ekspor atau pasar global.

Turut hadir KUPT, SKP, TBA Edward Syam SP MM, Kepala Informasi Pusat Badan Karantina Pertanian Ir Junaidi MM, Wakapolres Batu Bara, Setdakab Batu Bara H Sakti Alam Siregar SH dan Kepala Dinas Pertanian.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.