Bupati dan Wabup Ikut Serta Hantar Jenazah Ketua MUI Labura

Foto : Bupati dan Wabup Labura hantar jenazah ketua MUI

SUARA DESA - 

Suasana duka dan haru menyelimuti keluarga kerabat dan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara atas tewasnya Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu 27/07/2021.

Pada saat mensholatkan dan menghantarkan almahrum dari Mesjid Al Aman Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan Kualuh Hulu, ketempat peristirahatan terakhir, ratusan warga memenuhi ruangan dan halaman mesjid ikut mensholatkan almahrum Aminurrasyid Aruan ketua MUI Labura yang tewas di bunuh oleh pencuri buah kelapa sawit bernama Anto Dogol.

Setelah selesai di sholatkan, ratusan warga ikut menghantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya di tempat pemakaman umum (TPU) Pulo Tarutung Kelurahan Aek Kanopan, isak tangis keluarga dan masyarakat pun pecah ketika jenazah diturunkan dari mobil ambulance untuk di kebumikan.
 
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara di pimpin oleh wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, turut hadir pada acara penghantaran jenazah hingga proses penguburan Ketua MUI keliang lahat.

Menurut Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, Samsul Tanjung mengatakan sangat kehilangan atas berpulangnya seorang sosok alim ulama serta meminta pihak Kepolisian mengusut tuntas kasus ini.

Kini pihak Kepolisian masih terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk mengungkap fakta sebenar-benarnya kasus ini agar kematian Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Utara menjadi terang benderang.
 
Reporter : SS/OT
 


No comments

Powered by Blogger.