Eko Setiawan Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Manunggal

Foto : Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa manunggal

SUARA DESA -

Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli serdang, periode 2021-2026 berlangsung dengan tertib dan aman. Acara tersebut di gelar di aula kantor Desa Manunggal di Jalan Veteran Pasar VIII, Rabu (30/6).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Manunggal Mukhlisin, Ketua Karang Taruna Kecamatan Labuhan Deli Usman Affan Parinduri SH, Ketua Karang Taruna Desa Hamparan Perak Sutrisno, LPM Desa Manunggal, dan sejumlah tokoh pemuda, serta seluruh perwakilan dusun.

Pantauan media, saat pemilihan, ada dua kandidat calon ketua Karang Taruna Desa Manunggal  yaitu, Julianto dan dan Eko Setiawan. Dalam gelaran tersebut, Eko Setiawan meraih suara terbanyak dan terpilih menjadi ketua Karang Taruna Desa Manunggal periode 2021-2026.

Kepala Desa Manunggal Mukhlisin berharap, dengan terpilihnya ketua Karang Taruna Desa Manunggal semoga dapat bekerjasama dengan baik untuk mewujudkan Manunggal yang Berkarakter dan Relijius.

Sementara, Ketua Karang Taruna terpilih Eko Setiawan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa bekerja sendirian. Harus dibantu oleh semua pihak untuk memajukan desa ke depannya.

"Terima kasih kepada rekan-rekan pemuda yang telah memberi kepercayaan kepada saya. Ini amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Untuk itu, saya memohon kerja sama semua pihak agar organisasi karang tarung berjalan sesuai harapan,” harapnya.

Reporter : Tim

Editor : Diko

 



No comments

Powered by Blogger.