Kembangkan SPAM, Bupati Zahir Lakukan Nota Kesepakatan Melalui Media Vidcon

Foto : Bupati lakukan nota kesepakatan melalui mediaVidcon di rumdis Bupati. (Erwin)

 


SUARA DESA -

Kembangkan Sistem Penyediaan Air Minum, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP didampingi Asisten I Russian Heri melakukan nota kesepakatan bersama denga PT PotumMundiInfranusantaramelalui Vidcon di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Kamis (08/07/2021).

Bupati Batu Bara Zahir dalam kesempatan itu mengatakan, kebutuhan air bersih dalam mendukung Kawasan Industri Kuala Tanjung merupakan kebutuhan vital. Untuk itu peran serta investor sangat penting dalam hal tersebut.

“Kali ini Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara telah melaksanakan nota kesepakatan bersama dengan PT. PotumMundiInfranusantara tentang kerja sama pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Batu Bara, kedepannyakita harus bergerak cepat bersama untuk menindaklanjuti MoU ini, “ ujar Bupati Zahir.

Lanjut Zahir, mengingat ketersediaan air bersih sangat mendesak khususnya kepada Prima Pengembang Kawasan (PPK) maka kerja sama ini harus segera ditindak lanjuti dengan mengadakan rapat koordinasi antara Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tanjung denga PT POTUM.

“Oleh karena itu untuk mendukung Kawasan Industri Nasional (KIN) perlunya ketersediaan air bersih, dan Pemkab Batu Bara mendorong peran serta investor untuk mendukung ketersediaan kebutuhan air bersih tersebut, “ ucap Bupati Zahir.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

No comments

Powered by Blogger.