Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS Bagikan Buku dan Tas Sekolah Kepada Anak Desa Mabar

Foto : Komandan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Jackie Yudhantara SSos MHan bagikan buku dan Tas Sekolah 

SUARA DESA -

Komandan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Jackie Yudhantara SSos MHan bersama  Personil Satgas membagikan buku dan Tas Sekolah  kepada anak-anak Sekolah Dasar Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (03/07/2021).

Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos, M.Han mengatakan, pembagian buku dan Tas Sekolah kepada anak anak SD Desa Mabar tersebut adalah untuk memotivasi belajar selama masa Pandemi Covid 19 dimana sampai saat ini kegiatan belajar mengajar siswa Masih dilakukan secara Daring.

"Walau kegiatan belajar mengajar dilakukan secara Daring selama masa Pandemi Covid 19, kita harus tetap menjaga semangat belajar mereka, dengan pembagian buku dan Tas sekolah ini diharapkan semangat belajar mereka akan meningkat dan fokus mengikuti proses belajar mengajar secara Daring" ungkap Letkol Jackie.

Ia menambahkan, sampai saat ini Pemerintah masih belum mengijinkan proses belajar mengajar melalui Tatap muka. Kewenangan yang diberikan kepada pemerintah daerah untuk mengizinkan pembelajaran tatap muka merupakan permintaan daerah, namun sampai saat ini kita bersama tetap harus menekan laju penyebaran virus korona dan memperhatikan protokol kesehatan,” jelas   Dansatgas TMMD Kodim 0204/DS

"Semoga dengan ini anak-anak Desa Mabar bisa lebih bersemangat lagi untuk belajar ditengah Pandemi Covid-19 dan bisa meraih cita-citanya," tutup Letkol Jackie

Pemberian Buku dan Tas Sekolah kepada anak anak Sekolah Dasar Desa Mabar tersebut merupakan penyaluran bahan kontak dalam kegiatan TMMD ke 111 Kodim 0204/Deli Serdang, selain pemberian Karpet, Al Quran, sarung, Mukena dan Jam Dinding untuk Mushola dan Masjid di Desa Mabar.

Kegiatan turut di hadiri oleh Para Perwira Staf Kodim 0204/Deli Serdang, Pawas TMMD beserta personel satgas TMMD lainnya.

Sumber : Kodim 0204/DS

No comments

Powered by Blogger.