Viral Satpol PP di Gowa Pukul Istri Pemilik Kafe yang Diduga Hamil

Foto : Tangkapan layar rekaman CCTV saat satpol PP pukul pemilik kafe di Gowa (Liputan6.com/Fauzan)

SUARA DESA -

Tangkapan layar CCTV sebuah kafe di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Diperlihatkan seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat memukul pasangan suami istri saat sedang ditertibkan.

Belakangan diketahui keduanya merupakan pemilik kafe tersebut. Tak hanya dilaporkan menjadi korban pemukulan, sang istri bahkan diberitakan diduga tengah hamil.

Terjadinya pemukulan oleh oknum Satpol PP berawal saat petugas gabungan mendatangi kafe tersebut, Rabu, 14 Juli kemarin malam. Petugas meminta kafe ditutup dan musik yang diputar keras dimatikan.

Namun, menurut Nurhalim si pemilik, kafenya memang sudah ditutup dan tidak ada pengunjung yang datang bertamu. Alasan kenapa dirinya memutar musik dengan keras, karena sedang live di Facebook. Tetapi, alasan tersebut tak diterima petugas. 

Selain itu, seorang petugas PPKM darurat juga menegur istri Nurhalim, Maryani (34) lantaran berpakain seksi. 

"Ada seorang ibu-ibu petugas PPKM itu yang menegur. Istriku marah kan ini cuman PPKM yang diatur, bukan pakaian seksinya atau bagaimana. Tidak ada sangkut pautnya," jelas Nurhalim, Kamis (15/7/2021). 

Atas pemukulan yang dilakukan petugas Satpol PP tersebut, Nurhalim berencana membawanya ke jalur hukum.

"Pokoknya mau kami Satpol PP itu dipidanakan, karena pasti anggota pasti tahu undang-undang kekerasan, apalagi sama wanita hamil," ucapnya kesal.

Editor : Diko

 

No comments

Powered by Blogger.