Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Sungai Batangkuis

 

Foto : Polresta Deliserdang dan  Unit Identifikasi Inafis melakukan tindakan di tempat kejadian perkara

SUARA DESA -

Warga Dusun X Desa Sena, Kecamatan Batangkuis dikejutkan dengan ditemukannya mayat seorang wanita di Sungai Batangkuis, Minggu (11/7/21).

Mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh Afandi (24) warga Jalan Pandu Raya Dusun X, Kecamatam Batangkuis. Saat itu sekira pukul 09.00 WIB, saksi sedang duduk duduk di pangkalan angkot.

Ia melihat korban hanyut dalam kondisi telungkup. Merasa penasaran saksi turun ke sungai dan langsung mengangkat korban ke pinggir sungai. Selanjutnya saksi menghubungi Kadus setempat, lalu Kadus menghubungi pihak yang berwajib .

Pihak Polsek Batangkuis, Polresta Deliserdang dan  Unit Identifikasi Inafis melakukan tindakan di tempat kejadian perkara. Dengan tujuan untuk keperluan penyidikan dan identifikasi mayat korban tersebut. Diduga mayat perempuan  tersebut baru meninggal sekitar 2 jam yang lalu.

Tak lama kemudian pihak keluarga yakni anak korban yang bernama Pranoto Prandia (43) datang ke TKP. Ia memastikan bahwa korban adalah orang tuanya yang bernama Paraten br Sitepu (64) warga Jalan Rahayu Tirta kencana Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Menurut keterangan dari pihak keluarga korban, bahwa korban keluar rumah pada pukul 07.00 WIB. Dari pintu belakang rumah dengan berjalan kaki untuk berolahraga dan korban mempunyai penyakit akut  menderita sakit stroke sudah  selama 4 tahun ini.

Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu membenarkan hal tersebut. Disebutnya, pihak keluarga sudah ikhlas atas kejadian meninggalnya korban dan tidak keberatan serta telah membuat surat pernyataan tidak keberatan  atas  kejadian tersebut. (FJ)

No comments

Powered by Blogger.