Bunda PAUD Batu Bara Berikan Bantuan Peralatan Belajar

Foto : Bunda PAUD Batu Bara berikan bantuan alat belajar dan tong sampah. (Erwin)

SUARA DESA -

Terus mendukung dalam meningkatkan mutu pendidikan anak usia dini. Bunda PAUD kabupaten Batu Bara Bunda Maya Indriasari Zahir memberikan bantuan kepada TK Binaaan PAUD dan Pokja PAUD kelurahan Perkebunan Sipare-pare, Senin (02/08/2021).

Bunda PAUD Batu Bara yang di dampingi Ketua Pokja Bunda PAUD Batu Bara Ibu Erlina memberikan bantuan alat belajar. Sebanyak 8 meja belajar dan 30 kursi belajar di berikan untuk mendukung fasilitas belajar di TK Binaan Bunda PAUD kelurahan Perkebunan Sipare-pare.

Dalam sambutannya Bunda Maya mengatakan, bahwa pemberian ini untuk mendukung pendidikan di usia dini. Bunda Maya berharap, alat belajar ini di rawat dan di pergunakan sebaik-baik nya, sehingga anak-anak TK yang belajar di sini mendapat kenyamanan dalam belajar.

Setelah selesai memberikan bantuan dan berintegrasi dengan anak-anak TK. Bunda Maya juga menyalur kan bantuan Tong sampah dari Dinas Lingkungan Hidup.

“Di berikan bantuan tong sampah ini agar menjaga lingkungan TK agar tetap bersih dan mengajar kan kepada anak-anak  untuk tidak membuang sampah sembarangan,“ pesan Bunda Maya.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.