Kasus Covid -19 Meningkat Bupati Labura Minta Peran Aktif Seluruh Masyarakat

Foto : Bupati Labura gelar doa bersama

SUARA DESA -

Bupati labuhanbatu Utara menyampaikan Kepada masyarakat Labura, sampai hari ini kasus positif covid-19 terus meningkat. Pagi tadi kita telah umumkan Labuhanbatu Utara naik ke level 3, itu artinya peningkatan kasus positif covid tumbuh meskipun kita telah berupaya mengendalikannya, ucapnya.
 
Pengendalian ini tidak luput dari peran serta kita sebagai warga Labura. Untuk itu, saya Bupati Labuhanbatu Utara meminta kepada masyarakat untuk sungguh-sungguh berdoa dan berusaha semaksimal mungkin berperan aktif dalam pengendalian dan pencegahan covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara.
 
Tak bosan saya sampaikan tegakkan disiplin protokol kesehatan, 4M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan. Tambahnya.
 
Untuk saat ini, saya meminta kepada masyarakat agar menunda acara pesta pernikahan/hajatan/sunat rasul atau sejenisnya. Hal ini dilakukan dalam antisipasi lonjakan kasus Covid-19. Saya tidak melarang akad nikah tapi tundalah acara pestanya. Tegasnya.
 
Kepada seluruh tenaga medis dan tenaga kesehatan yang ada di garis depan, saya dapat merasakan beratnya hari-hari yang dihadapi. Namun, jangan menyerah, dan teruslah menyuarakan semangat untuk melawan Covid-19 karena semangat untuk melawan adalah sinyal harapan bagi seluruh masyarakat.
 
Secara pribadi saya sangat bangga, penghargaan yang setinggi-tingginya, dan terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh tenaga kesehatan, dokter dan seluruh tim gugus covid Labura atas dedikasi, pengorbanan, dan risiko yang dihadapi dalam menghadapi pandemi Covid-19 di garis terdepan.tambahnya.
 
Saya sedih dan prihatin yang mendalam untuk para tenaga medis yang telah terpapar dan postif Covid-19. Semoga lekas sembuh.  
 
Reporter : SS/OT

No comments

Powered by Blogger.