Pesta Narkoba Bersama Wanita, 5 Anggota DPRD Labura Ditangkap Polres Asahan

Foto : 5 Anggota DPRD Labura Ditangkap

SUARA DESA -

Lima Anggota DPRD Labura diamankan Satuan Narkoba Polres Asahan di salah satu hotel di Kabupaten Asahan Kisaran, Senin 9/8/2021. 
 
Berdasarkan informasi yang didapat awak media, lima orang Anggota DPRD Labura diamankan oleh personil Polres Asahan, yakni Jainal Samosir Ketua Fraksi Hanura, Ali Borkat Sinaga Ketua PPP Labura, Khoirul Anwar Panjaitan DPRD Fraksi Golkar, Giat Kurniawan Anggota DPRD Fraksi PAN, Febrianto Gultom Fraksi Hanura.

Menurut keterangan Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting membenarkan penangkapan dan penahan kelima anggota DPRD labura ini, penangkapan kelima anggota DPRD ini terjaring disaat razia PPKM di Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8) malam lalu.

Dan ketika di tanya awak media terkait masalah proses hukum, beliau mengatakan menunggu gelar perkara, untuk komfirmasi selanjutnya. AKP Nasri Ginting menyarankan kepada awak media untuk konfirmasi langsung kepada bapak Kapolres Asahan.

Terpisah Sulaiman Sitorus seorang tokoh masyarakat Labura menyayangkan kelima Anggota DPRD ini yang tega berpesta narkoba (dugem) ditengah-tengah penderitaan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang sedang berjuang menghadapi pandemi Covid-19.
 
Karena tidak memberi contoh yang baik sebagai pejabat, Sulaiman meminta kepada Bapak Kapolres Asahan agar menghukum kelima Anggota DPRD sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
Reporter : SS/OT
 



No comments

Powered by Blogger.