Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Pemdes Manunggal Gelar Upacara Bendera

Foto : Pemerintah Desa Manunggal Laksanakan Upacara Bendera

SUARA DESA -

Pemerintah Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, secara rutin menggelar upacara bendera setiap bulannya di halaman kantor desa di Jalan Veteran Pasar VIII, Jumat 17/9/2021.

Kepala Desa Manunggal Mukhlisin kepada awak media mengatakan jika pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan rutin setiap tanggal 17 adalah untuk menanamkan rasa cinta tanah air. Setelah upacara, lanjut Kades Mukhlisin, kita akan mengumumkan para juara Lomba Dusun yang telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 76. 

Foto : Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dusun

Setelah itu kita juga akan melaksanakan pemotongan nasi Tumpeng sebagai rasa syukur Pemerintah Desa Manunggal dengan diberlakukan belajar tatap muka bagi siswa siswi di sekolah masing-masing di Desa Manunggal.

”Saya berharap upacara ini diikuti oleh seluruh jajaran Pemdes Manunggal dan rutin kita laksanakan setiap bulannya di tanggal 17, sehingga dapat meningkatkan kecintaan kita kepada tanah air Indonesia", tegas Kades Mukhlisin.

Upacara di hadiri dan di ikuti oleh Kepala Desa Manunggal Mukhlisin, Ketua BPD Wagiman SPd, Babinsa Dedi Hermanto, Kadus se Desa Manunggal, PKK Desa Manunggal, Karang Taruna Desa manunggal, PKL Mahasiswa UMSU, PKL SMK PAB dan SMK Sinar Husni, dan FKDM.

Juara Lomba Dusun :
- Juara I Dusun V
- Juara II Dusun VII
- Juara III Dusun II
- Harapan I Dusun I
- Harapan II Dusun VIII 

Reporter : Tim

No comments

Powered by Blogger.