Askara Parasady Harsono Mantan Suami Nindy Ayunda Bebas Dari Penjara

Foto : Wedding Anniversary Nindy - Askara Parasady Harsono (Adrian Putra/bintang.com)

SUARA DESA -

Askara Parasady Harsono mantan suami Nindy Ayunda akhirnya bisa menghirup udara bebas, setelah menjalani hukuman terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api, ditambah Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Aska begitu sapaan akrabnya, sudah kembali ke rumah sejak 8 Oktober 2021. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan anak-anaknya setelah lama berpisah.

"Senang ya karena saya sudah sembilan bulan yang di mana saya itu nggak bisa bertemu anak-anak. Karena di sana pun kan saya komunikasi juga nggak bisa,” kata Aska dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (11/10/2021).

Bisa kembali bertemu dan anak-anak adalah hal yang paling membahagiakan buat Askara. Apalagi selama ini dirinya hanya bisa meratapi kerinduan bertemu dengan anaknya di balik jeruji besi.

"Jadi pas saat kemarin saya selesai, saya langsung ketemu anak-anak. Bahagia sih, bahagia sekali. Biasanya sama anak-anak, sekarang bisa ketemu alhamdulillah senang sekali saya,” ujarnya

"Karena di sana pun kan saya komunikasi juga nggak bisa," lanjutnya.

Seperti diketahui, Askara Parasady Harsono ditangkap oleh polsisi atas kepemilikan narkoba dan senjata api. Terkait kasus tersebut, Pengadilan Negeri Jakarta Barat memvonis dengan hukuman 9 bulan penjara.

Tak hanya kasus narkoba dan kepemilikan senjata api, Asakara juga tersejerat kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan oleh mantan istrinya Nindy Ayunda. Atas kasus tersebut, Askara divonis 2 bulan oleh Pengadilan Jakarta Selatan. (*)

 

No comments

Powered by Blogger.