Memalukan, Foto Screenshot VCS Oknum Guru SD di Simalungun Beredar

Foto : Oknum guru di Simalungun.

SUARA DESA -

Sungguh memalukan, seorang oknum ASN yang berinisial SW (51), berprofesi sebagai Guru SD di Kecamatan Bosar Maligas, Kebupaten Simalungun, Sumatera Utara, mempertontonkan tubuhnya melalui Aplikasi VCS WhatsApp dengan seorang laki-laki di duga seorang oknum pegawai BUMN.

Di foto Screenshot tersebut, si oknum guru SD dalam keadaan bugil dengan memperlihatkan payudara bahkan kemaluannya. Ketika hal ini hendak di konfirmasi kepada SW di sekolahnya, tim media tidak berhasil menemuinya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Bosar Maligas saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (26/10) terkejut mendapatkan informasi ini. Bahkan Korwil merasa malu dengan apa yang dilakukan oleh oknum guru tersebut.

"Saya sebagai Korwil Dinas Pendidikan Simalungun untuk wilayah kerja Kecamatan Bosar Maligas merasa malu dengan apa yang dilakukan oleh oknum guru SD ini, yang jelas si oknum akan kita panggil untuk mendengarkan klarifikasi darinya. Karena apa yang dilakukan oleh SW telah mencoreng Citra Pendidikan di Kabupaten Simalungun", ujarnya dilansir dari MTC. 

Reporter : NN

 

No comments

Powered by Blogger.