Munas II ASPEKSINDO di Kabupaten Belitung, TP PKK Batu Bara Raih Juara Ke-II Paduan Suara

Foto : Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya menerima trophy ke II kategori paduan suara. (Erwin)

SUARA DESA -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menghadiri pagelaran Musyawarah Nasional (Munas) II Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO).

Pagelaran Munas II ASPEKSINDO di laksanakan pada Jum’at s/d Minggu 08 s/d 10 Oktober 2021 di kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung dengan mengusung tema “ Membangun Indonesia dari Pinggiran “. Beberapa kegiatan pendukung adalah ASPEKSINDO Award, Gerakan Sejuta Vaksin Nelayan, Pameran Hasil Olahan Ikan, Field Trip To Belitung, TournamenGold dan Mancing Mania.

Dalam rangkaian kegiatan Munas II tersebut ASPEKSINDO award mengumumkan para juara di berbagai kategori. TP PKK kabupaten Batu Bara meraih juara ke dua kategori Paduan Suara. Dan juga TP PKK kabupaten Batu Bara meraih juara ke tiga kategori Master Chef ASPEKSINDO.

Kegiatan Munas II ASPEKSINDO ini sekaligus dirangkaikan dengan Peringatan Hari Maritim Nasional (HMN) yang bertujuan untuk melakukan konsolidasi organisasi dan meneguhkan Indonesia sebagai ArchipelagicState (Negara Kepulauan) terbesar di dunia serta merumuskan arah kebijakan pembangunan berbasis kepulauan dan pesisir menuju kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dan berkemajuan.

Selanjutnya, terpilih sebagai Ketua Umum ASPEKSINDO Periode 2021-2025 Walikota (Walkot) Samarinda Andi Harun. Bendahara Bupati Kaymana Freddy Thei. Sedangkan Bupati Belitung Sahani Saleh terpilih menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) ASPEKSINDO.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

No comments

Powered by Blogger.