Toko Berkah Tani Mudahkan Warga Rohul Dapatkan Pupuk Non Subsidi

Foto : Pupuk Non Subsidi.

SUARA DESA -

Toko Berkah Tani, yang menjual Pupuk Non Subsidi dan merupakan distributor resmi dari PT Puput Tani Mandiri, kini telah hadir di Desa Mahato Km 24, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Sabtu9/10/2021.

Kepada awak media, Fadli Irnadi dan Uding Lidra, sebagai monitoring lapangan wilayah Riau khususnya Kabupaten Rohul dan Rohil, mengatakan siap membantu pendistribusian pupuk non subsidi ke petani sawit yang ada di wilayah tersebut.

Fadli juga menjelaskan, jika hal ini dilakukan pihaknya untuk memudahkan serta demi meningkatkan produktifitas petani di Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara dengan harga pupuk yang murah dan terjangkau.

"Dengan kondisi saat ini harga pupuk melambung tinggi, kami mendistribusikan pupuk murah tapi bukan murahan kepada petani dengan Standat Nasional", ucapnya.

Adapun jenis pupuk yang tersedia di Toko Berkah Tani adalah, NPK 16 16 16, NPK 12 20 12, TSP46, SP36, NK, PUTAGANIK, DOLOMIT dan lainnya agar dapat diaplikasikan petani sesuai dengan kebutuhannya, jelas Fadli.

Sementara, Tarso sebagai distributor resmi dari PT Puput Tani Mandiri, ketika ditemui awak media mengaku siap mengadakan barang sesuai kebutuhan petani di wilayah tersebut.

"Untuk tahap awal, kami telah menurun sebanyak 660 Zak pupuk yang dipesan oleh para petani. Semoga saja apa yang diharapkan petani sesuai dengan harapan kedepannya", tandasnya.

Reporter : Fad

 


 

No comments

Powered by Blogger.