Bupati Zahir Saksikan 141 Kades Se- Kabupaten Batu Bara Tanda Tangani Komitmen Bayar Pajak

Foto : Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP. (Erwin)

SUARA DESA -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama seluruh kepala desa (Kades) se-kabupaten Batu Bara menghadiri sosialisasi pemahaman bayar pajak, di SingaporeCity Hotel, kecamatan Sei Balai, kabupaten Batu Bara, Kamis (11/11/2021).

Selain sosialisasi pemahaman bayar pajak seluruh kades juga menandatangani komitemen taat bayar pajak.

Sebanyak 141 kades se-kabupaten Batu Bara mengikuti sosialisasi dan menandatangani komitmen taat bayar pajak yang digelar oleh kantor Pelayanan Pajak Pratama Kisaran di aula pertemuan Singapore City Hotel.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan edukasi kepada bendahara desa dan kades untuk memahami prosedur pembayaran pajak atas dana desa yang di terima baik dari daerah maupun pusat.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara II, Anggrah Warsono berharap bendahara desa dapat melakukan pembayaran pajak dengan sebaik-baiknya guna menambah Pendapatan Pajak Daerah (PAD) maupun Pusat.

Bupati Batu Bara Zahir bersama Kapolres Batu Bara AKBP. H. Ikhwan Lubis. SH. M.H dan Kejaksaan Tinggi kabupaten Batu Bara hadir menyaksikan proses penandatanganan komitmen bayar pajak tersebut.

Kepala kantor wilayah DJP Sumut II, Anggrah Warsono memberikan penghargaan kepada Bupati Zahir atas dukungan dan kontribusi terselenggaranya kegiatan tersebut serta komitmen taat bayar pajak di kabupaten Batu Bara.

“Hari ini Kanwil Perpajakan Provinsi Sumatera Utara bersama dengan Kepala Kantor Pajak Asahan memberikan sosialisasi kepada seluruh kades yang ada di kabupaten Batu Bara, agar aparat desa paham membayar pajak terhadap dana-dana yang ada, baik dana APBD dari Pusat maupun Dana Desa (DD), hari ini dibangun komitmen bersama Kanwil Perpajakan Sumut II“, ujar Bupati Zahir.

Reporter : Erwin

No comments

Powered by Blogger.