Komunitas Sedekah Jumat Bantu Korban Kebakaran di Tanjung Tiram

Foto : AKBP Ikhwan bersama korban kebakaran.

SUARA DESA -

Kapolres AKBP Ikhwan SH MH Bersama Ketua Ksj Wilayah Kabupaten Batubara Rijal Syahreza SE melakukan kunjungan kepada korban kebakaran 2 unit rumah warga di Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Kamis 25/11/2021.

Ketua Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) Batubara Rijal Syahreza SE mengatakan, pihaknya akan segera membangun rumah layak huni untuk kedua korban kebakaran atas nama Zulkifli dan Ibu Mardiah nantinya dengan Donasi dikumpulkan bersama donatur Ksj dan para relawan yang tergabung dalam gerakan Ksj Batubara.

Kebetulan yang menjadi korban kebakaran adalah relawan Ksj, jadi kami akan berusaha keras mengumpulkan Donasi untuk segera membangun rumah layak huni untuk para korban kebakaran agar tidak lagi menumpang pada tetangga dan kerabatnya. Untuk ini semua saya berharap agar kita dapat berpartisipasi meringankan beban yang di derita para korban, ungkap Rijal Syahreza.

Sementara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan yang dikenal Sang Pejuang Dhuafa mengatakan, untuk masalah penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan apakah itu unsur kesengajaan atau korsleting listrik di dalam rumah.

Namun dalam kemanusiaan sudah selayaknya kita harus peduli kepada para korban kebakaran Pak Zulkifli dan Ibu Mardiah. Kita sudah mendengar keterangan dari Ketua Ksj Kab Batubara yang ingin segera membangun rumah layak huni untuk kedua korban kebakaran ini.

Untuk ini semua, masyarakat yang ada di manapun bahwa dalam musibah apapun mereka tidaklah sedirian menanggung cobaan dari Tuhan. Namun Ksj selalu ada untuk mereka semua yang siap membantu. Saya harap para korban agar mengambil hikmah dari semua cobaan yang menimpa agar kita bisa lebih menjadi terbaik dimata Tuhan Yang Maha Esa dan seluruh masyarakat, tandasnya.

Reporter : Boim

No comments

Powered by Blogger.