Supervisi dan Asistensi Bidang Keuangan Tahun 2021, Polres Batubara Peringkat Pertama Jajaran Polda Sumut

Foto : Tim Supervisi dan Asistensi Bidang Keuangan 2021 oleh BIDKEU  Polda Sumut.

SUARA DESA -

Polres Batubara Peringkat 12 besar terbaik di seluruh Indonesia dan Peringkat Pertama di jajaran Polda Sumatera Utara dalam mengelola anggaran keuangan Kepolisian Republik Indonesia. Hal ini di ketahui saat kunjungan tim Supervisi dan Asistensi Bidang Keuangan 2021 oleh BIDKEU  Polda Sumut, Kamis (11/11/2021).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang diwakili Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH MM mengucapkan Rasa Terima kasihnya kepada seluruh Personil Kepolisian yang terlibat dalam pengelolahan Keuangan di Polres Batubara terutama Kasi Keu  yang Sangat baik melakukan anggaran masuk dan keluarnya keuangan Oprasional di Polres Batubara serta jajaranya.

Saat ini kita berada di peringkat terbaik jajaran Polres Polda Sumatera Utara dengan peringkat pertama terbaik. Saya harapkan ini semakin meningkat minimal mempertahankan keadaan terbaik ini. Terima kasih untuk jalinan kerjasama yang di lakukan para personil Polisi Polres Batubara. Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut hadiri diantaranya Tim Supervisi Polda Sumut AKBP Jekson Sipayung SH MH, Kompol Jenggel Nainggolan SH MH, para Penata KEU dan para Kabag dan Kasat, serta Kapolsek di jajaran Polres Batubara.

Reporter : Boim

No comments

Powered by Blogger.